Sabtu, 14 September 2013

Orang-orang Aneh

Hey kawla muda gua akan share orang-orang unik di belahan dunia ini, cekidot! Kawla mudaaa….




Gilak! Gila kan, kawla muda. Dulu waktu gua kecil aja ortu gue bilang  “kuku panjang itu temennya setan”. Nah jadi? Ini setannya?! Panjang kuku mereka ini () gue bingung, ini antara mereka yang males gunting kuku atau gak punya gunting kuku sih?! Buat kalian yang mau niru, terserah deh, terakhir sih pas kuku gue panjang  2cm kuku gua patah dan itu sakit sih kawla muda…





Apa-apaan ini gambarnya, apa-apaan?!
Kawla muda, orang ini minyi banget sih, kecil gitu, ihh gemes deh, gemezz… (?)














Ampun bang, ampunnn…!
Kawla, kita yang normal harus lebih bersyukur, kawla muda tidak memiliki bulu tebal seperti itu di muka. Gue tau, mentok-mentok kalian punyanya buku ketek yang males di cukur kan? Gue tau, dan gue ngerti kok. Kan gue perhatian (?)





Duh itu, itu jagan ditarik…. Gilak, elastisnya itu kulit melebihi elastisnya karet jepang di abang-abang yang gampang putus. Gue harap itu kulit gak putus.







Omeygat! Jangannn….!
Jangan Tanya gue siapa penato tubuh wanita ini.

















MasyaAllah. Serem… gue bersyukur punya mata segini. Kalian yang sipit, plis! Kalian harus lebih bersyukur, kalian mau punya mata seperti ini?!






sumber : gambarunik.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar