Rabu, 04 September 2013

Inspirasi

 first of all,

Heyhey… kawla muda… kalian yang suka dengar radio prambors, mungkin kalian mengira gue plagiat dan ngikut-ngikutin prambors yang menyebut para pendengarnya dengan kawla muda. Tiap hari gue ngedengerin prambors dari hape gue, yang membuat produksi congek gue berkembang pesat.
Gue gak ada maksud ngikut-ngikutin, tapi justru gue terinspirasi dengan radio prambors, yang menurut gue kece bingit... fresh dan sangat menghibur. Apalagi acara the dandees. Beuh… gue paling suka yang itu.
Kawla muda. Dimana anak-anak muda ataupun tua tetap berjiwa muda. Dan mepet-mepet dikitlah, gue ngasih judul blog gue dengan “Remaja Punya” dimana ini berarti remaja itu tidak hanya menghabiskan uang ortu. Tetapi juga mempunyai informasi, pendidikan, bakat dll yang dibagi ke semua kawla muda.
Gitu ceritanyooo… oya ini gue kasih tau yang mungkin belum tahu radio prambors ada di frekuensi berapa. Di frekuensi 102.2 dan ini dia websitenya (http://www.pramborsfm.com/) dan ini alamat twitternya (@prambors)
Btw, gue juga suka acara The Comment di channel Net, acara absurd yang selalu punya dua nilai. Kalau tidak membuat perut sakit, ya ngasih joke yang garingnya melebihi krupuk. Dengan dua host yang belum dan tidak akan terkenal @imamdarto dan @danangpostman mereka, kedua lelaki absurd yang juga mengisi acara The Dandees di prambors.

Itu dia kawla muda beberapa yang telah menginspirasi gue bikin blog dengan tema seperti ini. Juga yang telah membuat sense of humor gue meningkat. Gak Cuma kedua itu aja sih. Gue juga terinspirasi oleh kakak www.radityadika.com dan juga masih banyak lagi. Maap sih bro kalau joke gua kagak lucu. Gue kan sudah mencobaaaa… jadi maap yaa... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar