Senin, 09 September 2013

Cara Berjilbab modern

Assalamualaikum… hey… untuk postingan gue yang kali ini pastinya gue mau alim dulu lah. This time to be Alim. Akakak. Ancur… ancur… deh grammar nya. Buat kaliankalian yang jilbabers. Mungkin ada saatnya ya kalian ngerasa ‘’apa sih gue kok kurang kece’’ atau gimana nah disini dipostingan kali ini gue mau ngasih step by step memakai jilbab.
Terkadang ya, sebagai muslimah yang optimal dalam menjadi muslimahnya sehingga memakai jilbab. Ngerti gak kalimat gue? Ahahaha. Kita kadang ada kekhawatiran, takut gak cantik, takut gak kece, gak modis dan akhirnya jadi kuno gitu. Ya gak sih? Kok gue sotoy banget ya-_-
Nah ini dia ada tips and trik untuk memakai jilbab yang baik dengan berbagai macam bentuk wajah.
Enjoy dan dicoba yaaaaaa….

First of all, kawla muda pasti perlu kan pake daleman sebelum memakai jilbab segi empat? Ya enggak selalu sih… tapi buat gue pribadi, kecean dan lebih rapih pake daleman sih. Ciput maksud gue. Ini dia macam-macam ciput :

1.     Ciput ninja

Ciat… gakgak, ninja yang gue maksud bukan ninja yang wajahnya ketutup sebagian, pake baju item-item terus ada senjata di balik punggungnya. Tapi ini nih ninja yang gue maksud



Dengan menggunakan ninja kawla muda yang jilbabers nih bisa berkreasi menggunakan jilbab segi empat tanpa takut terlihat bagian lehernya. Tapi kekurangannya adalah, buat kawla kawla gemes yang chubby dan kawla yang jidatnya ngebalap ikan lohan. Itu jadi lebih terekspos jika menggunakan ciput ninja. Tapi untuk yang ini…

2.     Ciput antem (anti tembem)


Dari namanya aja yekan. Antem. Anti tembem. Jadi buat kawla muda yang tadi gue sebutin bisa tuh sedikit menyamarkan pipi chubby nya supaya gak terekspos. Lalu bagaimana buat kawla yang jidatnya nyaingin ikan lohan? Yah itusih gue gak tau kawla muda… yekali nanti ada anti jenong (anjong) kita tunggu aja ya kawlah mudah…

Dan sekarang ini dia step by step kreasi jilbab






Sekian kawla muda, semoga bermanfaat dan bikin kalian tambah kece juga tambah pede dalam berjilbab. Go kreatif berjilbab. Apus tuh kalimat “berjilbab itu kuno”. Okesip? Bye bye kawla muda…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar