Kamis, 15 Januari 2015

sketsa wajah

Hai guys...... gue adalah anak ketiga dari tiga bersaudara. kakak gue tuh cowok semua. kakak gue yang pertama, punya keahlian di bidang otomotif gitu deh. dia sekarang udah kerja di Auto 2000 setelah lulus dari SMK 1Cibinong. nah gue nggak akan banyak bahas soal kakak pertama gue itu. Gue sekarang mau bahas tentang kakak kedua gue. namanya Abie Dharmaja Lundy. dia juga lulusan dari SMK yang sama, tapi jurusan multimedia. dan sekarang kakak gue kuliah di Polimedia Teknik jurusan animasi, gitu-gitu lah yang berbau animasi, gambar-gambar gitu. gilak, karya kakak gue tuh pecah banget guys. keren gilak. nah ini sekarang gue akan share ke kalian sketch wajah yang dibikin kakak gue. DAN KALIAN BISA ORDER!

HARGA : START 30K (SESUAI TINGKAT KESULITAN)

CARA ORDER : 

- WA : 085771878034
- KIRIM FOTO YANG MAU DIBIKIN SKETCH WAJAHNYA
- TAWAR MENAWAR HARGA
- DLL..






1 komentar:

  1. wih keren bgt tuh yang berdua pake baju koko dan masih kecil.. itu siapa ya mba kayak kenal

    BalasHapus